Kamis, 16 Juni 2011

kisah kehidupan

ini adalah salah satu kisah yang aku rasakan. setiap hidup manusia penuh dengan rasa pahit dan manisnya kehidupan.
disaat aku belum mengerti arti sebuah perceraian. yang hancurkan hal indah yang dulu pernah aku miliki, wajar saat ini aku iri dengan kalian yang punya hal indah yang tak aku rasakan.
aku bisa lupakan itu semua karena 5 thn kemudian ibu ku menikah lagi dengan seseorang yang sangat menyayangi ku dan ibu ku, kebahagiaan ku dan ibu ku kemabali. namun ada yang datang ada juga yang pergi. sudah 10 tahun ku memiliki keluarga yang ku sayangi namaun semuanya telah berakhir. dan didalam benak ku selalu bertanya-tanya mengapa ini yang ku alami, orang yang begitu menyayangiku dan ibu ku begitu cepat meninggalkan kami berdua, mungkin ini sudah takdir dari allah,dan ku kan sellau berdoan semoga papi berada disisi allah dan di ampuni segala dosa-dosanya dan berada disurga yang indah
mungkin sejenak dapat aku lupa kan dengan caraku,apapun kan ku lakukan ku ingin lupakan, namun bila ku sadar perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan disaat ku mengerti aku mencintai seseorang.
ku akhirin pencarian cintaku dan ku lupakan sejenak masa lalu ku. ku temui orang yang terakhir untuk mendapingiku samapi mati. dan kini ku mempunyai anak yang sangat lucu hingga buatku lebih sempurna dan bahagia.
mungkin aku bisa bersama dengan kamu,mungkin ku mau memaafkan mu kembali demi cinta yang ada dihatiku, mungkin ini lah rasa cinta dan kehidupan yang tak mungkin hanya lurus saja pasti ada cobaan yang harus ku jalani dengan kata sabar.
tak ada satu orangpun mengerti perasaanku hanya diri ku dan allah yang tau. semua kan ku jalani dengan sabar dan tak kan putus asa demi orang-orang ku cintai.
sejenak ku pejamkan mata tuk melihat kehidupan yang telah ku alami. kering sudah rasa air mata ku menanggisi kenyataan hidup ini.meski pun berat terasa ku coba tuk bertahan,aku masih terus berhadap ku kan bisa berubah menjadi baik dan membahagiakan orang-orang yang aku sayangi.rintangan dan coba akan klu jadikan cambukkan tuk ku tuk selalu bersabar,berusaha,dan mencoba berubah menjadi baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar