Minggu, 27 Februari 2011

..........PUISIKU..........

...DIMANAKAH KAU BERADA...
saat malam mulai larut aq sendiri disini
dimana kau yang sangat ku butuhkan
saat malam hati merasa kesepian tanpamu
suasana pun semakin sepi membuatku tak kuasa
Ketika malam semakin larut

Aku sadari aka kesendirianku
semua dapat kunikmati bersamamu
Dengan cinta dan kasih sayang
semuanya yang kuberikan tulus
semuanya yang kuberikan ikhlas
semuanya penuh kerelaan dan penantian

Tanpa pamrih dan pengharapan
dimanakah kau berada
kembalilah padaku...
disini ku menantimu pulang...


......IBU......
kau adalah panutan untukku
kau lah yang membesarkan ku tanpa pamrih
kau lah yang mengandung ku selama 9 bulan
dan kau lah yang menyusuiku dengan penuh keikhlasan

kini ku sudah besar berkat dirimu ibu
maafkan aku bila ku belum menjadi anak yang berbakti
kasih sayangmu takkan pernah kulupakan
aku berjanji kan membalas semuanya
walaupun tak diminta,,,

Ibu…
Aku tak akan lupa Kebaikkanmu
Jasamu Nasehatmu
Ibu…
Ternyata kau adalah segalanya bagiku
Kuharap kasihmu abadi selama-alamanya untukku

aku sayang ibu selamanya...


......ARTI CINTA......

apa itu cinta ???
aku pun terkadang tak bisa mengartikan cinta
karena cinta hanya bisa dirasakan
ketika kau datang menghampiriku
dan ketika itulah hatiku mulai mengenalmu

rasa cinta itu pun datang perlahan-lahan
hingga tak ku sadari bahwa ku telah mencintaimu
dan kau pun mulai mencintaiku
ku bahagia memiliki dirimu...
janganlah kau pergi..
karena tanpamu aku tak kan bisa

kini kita pun telah bersama menjalin pernikahan
dan kini ku mempunyai buah cinta kita
aku yakin kita kan selalu mencintai

Tak ada alasan lain tentang cinta
Karena hanya satu yaitu kasih
Kecuali hanya mengada-ada
Kalau ada aku tak percaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar